Hari Gini Masih Bingung Cara Top Up OVO? Begini Caranya

Aplikasi dompet digital kini sudah banyak ragamnya, yang mana salah satunya OVO. OVO kini sudah menjadi salah satu platform pembayaran yang sudah cukup general mulai dari pembayaran ojek online, kemudian pembayaran restoran dan warung – warung kecil, pembayaran parkir dan tol, dan lain sebagainya.

Sehingga tak salah jika banyak masyarakat menganggap kepemilikan OVo kerap kali menjadi hal yang penting. Maka dari itu juga, banyak orang berbondong – bondong untuk melakukan top up OVO agar saldo OVO mereka tidak cepat habis dan selalu bisa digunakan.

Cara Top Up OVO

Nah, kali ini Saya ingin membahas mengenai beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk top up OVO. Berikut ini adalah rinciannya ya!

Cara Top Up OVO

Dengan Menggunakan Pengemudi Grab

Pertama, cara untuk melakukan top up OVO adalah dengan menggunakan jasa pengemudi grab. Seperti yang kita ketahui bahwa grab merupakan perusahaan ojek online yang mana dapat dilakukan transaksinya dengan menggunakan OVO.

Nah, khusus untuk penggunaan jasa grabbike / grabcar ? serta grabfood, biasanya pengemudi akan menawarkan apakah Anda ingin melakukan transaksi top up OVO atau tidak.

Apalagi, dengan lewat pengemudi grab, Anda akan lebih mudah melakukan transaksi dengan uang cash dan tanpa biaya admin, lho!

Dengan menggunakan Bank

Nah, selain menggunakan jasa pengemudi grab, Anda juga bisa melakukan pengisian ulang OVO dengan menggunakan jasa Bank. Nah, dari jasa bank ini sendiri, caranya juga cukup banyak lho!

Bisa dengan langsung menggunakan ATM, bisa pula dengan menggunakan aplikasi mobile banking, dan bahkan juga bisa dengan menggunakan internet banking. Hal ini bisa disesuaikan dengan bagaimana Anda lebih nyaman dalam melakukan top up OVO ini.

Sedangkan untuk bank yang bekerja sama saat ini tidak semuanya bisa bekerja sama dengan OVO. Hanya ada beberapa bank yang bisa seperti misalnya BCA, bank Mandiri, Bank BNI, Nobu, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Mayapada, Bank Danamon, Bank Muamalat, Bank Nagari, dan Bank DIY.

Dengan Menggunakan Kartu Kredit

Selanjutnya, untuk Anda pengguna kartu kredit, Anda juga bisa menggunakan kartu kredit Anda atau bisa juga dengan menggunakan kartu debit dengan memasukkan nomor kartu Anda langsung.

Dengan Menggunakan OVO Booth

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan OVO Booth. Nah, biasanya Anda bisa menemukan OVO Booth ini di tempat – tempat keramaian suatu event. Dengan menggunakan OVO booth ini proses pengisian ulang menjadi lebih gampang dan tidak ada biaya tambahan juga kok!

Dengan Menggunakan Tokopedia

Terakhir, Anda juga bisa melakukan pengisian ulang dengan menggunakan jasa tokopedia. Cukup hanya dengan masuk ke akun, pilih top up dan tagihan dan pilih top up OVO beserta dengan nominalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close