Minggu , 24 September 2017
Home » Root/Recovery » Cara Root Samsung Galaxy S8/S8+ Tanpa PC Work 100%

Cara Root Samsung Galaxy S8/S8+ Tanpa PC Work 100%

Cara Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC – Smartphone paling canggih saat ini telah diperkenalkan secara resmi oleh Samsung Mobile, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy S8/S8+. Samsung Galaxy S8 yang didominasi oleh layar super lebar 5,8 inchi SuperAMOLED QHD+, yang ditenagai oleh salah satu processor terbaik saat ini yakni Exynos 8895 Octa + GPU Mali-G71MP20, RAM 4 GB.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Root Samsung Galaxy S8/S8+ Tanpa PCDengan mengikuti tutorial ini sobat bisa meng Galaxy S8/S8+ di varian dreamlte/processor Exynos G950F/FD/N/X dengan versi Android v7.0 Nougat.

Cara Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC

Bagi yang belum tau Root itu adalah akses untuk mengubah, atau mengedit file sistem dengan mudah. Dengan memiliki akses root, anda bisa menghapus Apps bawaan atau Apps Sistem, meningkatkan performa, dan kita bisa oprek tampilan hingga menginstall Custom ROM dan masih banyak lagi.

Cara Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC

  1. Download Aplikasi KingRoot versi terbaru disini.
  2. Setelah selesai install aplikasinya, jika muncul pesan “Pemasangan dicekal” / “Installation Blocked” atau sejenisnya, silahkan buka Setelan > Keamanan > Lalu aktifkan “Sumber tidak diketahui” / “Unknown sources” dan pilih “OK”.download kingroot terbaru
  3. Jika mendapatkan pemblokiran pemasangan yang lain (lihat gambar di bawah), klik “Install anyway (unsave)”.download kingroot terbaru
  4. Jalankan/buka aplikasi. Namun sebelum memulai root, pastikan kamu memiliki koneksi internet. Hal ini bertujuan agar kingroot bisa memperbarui database/file kedalam sistem agar proses root berhasil.
  5. Pada layar aplikasi, pilih / tap “Start Root” / “Try it“.download kingroot terbaru
  6. Proses rooting akan memerlukan waktu kurang lebih 2-5 menit atau bisa saja lebih.download kingroot terbaru
  7. Maka kamu akan melihat tulisan “Rooted” pada layar. Ini menandakan bahwa perangkat kamu sudah berhasil diroot.
  8. Untuk memastikan bahwa apakah hp sobat berhasil di-root, download dan install aplikasi Root Checker. Jika ada pesan seperti gambar dibawah ini berarti 100% hp berhasil di-root.download kingroot terbaru
  9. Finish!!!

Baiklah mungkin itu saja Tutorial kali ini tentang Cara Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC. Saya harapkan untuk melihat artikel lainnya tentang Samsung disini. Semoga tutorialnya bermanfaat. Jika ingin request artikel atau memberikan saran & kritik silahkan hubungi saya di Contact Me. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar, dan jangan lupa like fanspage Facebook dikatekno.

Apa Komentar Anda ?

1 Komentar di "Cara Root Samsung Galaxy S8/S8+ Tanpa PC Work 100%"

Notify of
avatar
aden
Guest
aden

Blog nya bagus gan, thanks infonya

wpDiscuz
close